Jawa Jepang

Kisah ini terjadi didaerah Purwokerto dimana bahasa Jawa disana menggunakan bahasa Jawa dengan dialek tertentu… banyumasan…
A : “Kamu bisa bahasa Jepang?”
B : “Bisa dong”
A : “Bagero artinya apa … ??”
B : “Bagi loro”
A : “Kombangwa”
B : “Kompal kampil barange dawa…”
A : “Soredewa”
B : “Ngisore gede dawa…”

Adu Paling Tahan Lama

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda

Orang Jerman : “Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku”.

Orang India : (Tidak mau kalah) “Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain.”

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: “Bagaimana dengan kamu… Paimin?”

Paimin : “Hanya sekali.”

“Yang benar saja…,” kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.

“Iya… hanya sekali,” tegas Paimin.

“Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?” tanya mereka.

“Awas, jangan berhenti,” jawabnya.

Jerman dan India: “????!!!”

Terdampar Selama Lima Tahun

Ada seorang cowok terdampar di suatu pulau yang tidak ada penghuninya, sudah hampir 5 tahun dia disana sambil nunggu ada yang lewat di tepi pantai. Suatu ketika, ada seorang cewek cakep yang lewat pake perahu, si cewek itu pun menepi untuk nolongin si cowok itu…
Cowok: “Akhirnya dateng juga bantuan kesini! Makasih Tuhan!”
Cewek: “Tenang, saya akan menyelamatkanmu. Kapan terakhir kali kamu makan enak?”
Cowok: “5 tahun yang lalu!”
Si cewek pun membuka tasnya dan ngasih makanan ke si cowok,dan si cowok pun melahap abis makanannya.
Cewek: “Kapan terakhir kali kamu minum bir?”
Cowok: “5 tahun yang lalu!”
Si cewek ngeluarin bir dari dalam tasnya lalu diminum habis sama si cowok.

Lama-lama si cewek jadi pingin ngeliat si cowok, trus dia iseng

“Kapan terakhir kali kamu benar-benar merasakan KESENANGAN DAN KEPUASAN?” tanya si cewek sambil buka bagian bawahnya

Cowok: “WAW!!! Jangan bilang kalo kamu nyimpen DUFAN di dalem situ!”

Tidur Setengah Mati

1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita hyper : Capek setengah mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati (yakin deh…)
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati

Dijamin mendekati kenyataan 100%

Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapiā€¦ maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

“barang” orang sunda, batak dan bali.



Suatu hari ada seorang pemuda yang pulang ke Indonesia dari Australia naik pesawat. di pesawat ternyata sang pemuda duduk bersebelahan dengan seorang gadis cantik.

“wah, enak nieh.. teman ngobrolnya cantik”, tutur si pemuda dalam hati..

akhirnya setelah duduk, ia pun berusaha curi2 kesempatan untuk paling tidak berkenalan atau ngobrol dengan si gadis tersebut. namun si gadis tersebut masih sibuk dengan buku yang dibacanya.

“neng, kayaknya besok ujian ya? kok baca bukunya serius banget?” goda si pemuda tersebut..

“oooh, nggak mas. ini saya lagi baca hasil penelitian saya” jawab si gadis gadis tersebut.

“emang tentang apa?”, tanya si pemuda tersebut penasaran.

“ini lo mas.. ttg alat kemaluan lelaki dari beberapa daerah. menurut hasil penelitian saya kemaluan para laki2 yang berasal dari bali bagus bentuknya. mungkin karena terinspirasi dari kebiasaan para laki2 bali yang suka memahat.

Nah, alat kemaluan lelaki2 dari batak besar2. ini disebabkan kebiasaan para laki2 batak yang suka marah2, sehingga aliran darah langsung ke kemaluan tersebut” terang si gadis dengan tegas.

“wow, baru tau saya!!” kata si pemuda tersebut.

“nggak hanya itu aja mas. kemaluan orang sunda panjang-panjang. ini disebabkan kebiasaan mereka yang suka memakai sarung” kata si gadis tersebut.

“oooh, begitu tooh.. by the way, kita belum kenalan nieh. nama kamu siapa?” tanya si pemuda tersebut.

” nama saya Lisa. nama mas siapa?” tanya si gadis tersebut balik.

“I NYOMAN CECEP SITUMORANG” jawab si pemuda tersebut malu-malu… =D=D=D

Susu Formula Mengandung Bakteri

Kabar bahwa sejumlah produk susu formula untuk bayi mengandung bakteri enterobacter sakazakii membuat para ibu termasuk ibu-ibu di Padang, Sumatra Barat, cemas. Karena air susu ibu tidak lagi mencukupi, para ibu terpaksa tetap memberi susu formula untuk sang buah hati. Tapi mereka berharap pemerintah melakukan langkah-langkah untuk melindungi kesehatan konsumen.

Siang ini, berlandaskan putusan Mahkamah Agung, Kementerian Kesehatan, Badan Pengawas Obat dan Makanan serta peneliti dari Insitut Pertanian Bogor (IPB) diharuskan mengumumkan nama-nama produk susu formula yang diduga pernah tercemar bakteri sakazakii. Pada 2008, para peneliti IPB menemukan sebagian dari produk susu formula yang beredar di pasar mengandung sakazakii.

Dalam pengumuman, BPOM menegaskan produk yang beredar saat ini tidak ada lagi yang mengandung bakteri sakazakii.Infeksi bakteri sakazakii sangat jarang, tapi bisa berbahaya dan mengakibatkan mulai dari infeksi saluran cerna hingga infeksi selaput otak pada bayi. Bayi yang terinfeksi mengalami sejumlah gejala mulai dari diare, demam tinggi hingga kejang