Cara Membuat Kartu Kredit BCA


Kita tahu bahwa peranan kartu kredit saat ini bisa dikatakan penting, apalagi bagi pebisnis online yang menggunakan Paypal sebagai sarana transaksi bisnisnya.

Berikut ini kami ceritakan sedikit pengaaman tentang mudahnya membuat kartu kredit dari bank BCA.

Lain kali akan kami ceritakan lagi dari bank yang lainnya, sehingga penjelasan yang kami berikan bisa diterima dengan baik.

Berikut beberapa langkah mudah dan ketentuan pembuatan kartu kredit (di bank BCA) :

1. Datang ke kantor Bank BCA (di sarankan ke kantor pusat, layanan lebih cepat) jangan datang hari sabtu, minggu dan hari libur nasional, juga jangan datang selain jam kerja alias di atas jam 3 sore karena saya jamin anda tidak akan di layani he he he
2. Jika Belum memiliki tabungan harap membuka tabungan BCA dengan tabungan awal 500rb, jika sudah ada langsung ke langkah berikut
3. Hubungi CS bagian Layanan kartu kredit (BCACard/MasterCard/VISA/JCB), kalo gak tau. tanya pak satpam, biasanya ada di pintu depan
4. Isi formulir Registrasi dengan menunjukan KTP lokal (nanti nya akan di foto kopi), dan buku tabungan BCA
5. Untuk proses persetujuan ada 2 model yaitu dengan atau tanpa jaminan :
* Tanpa Jaminan
o Harus memiliki slip gaji jika PNS atau bagi wiraswasta, akan ada survey selama 2 bulan untuk melihat history transaksi rekening bca anda apakah layak untuk jaminan menggunakan kartu kredit atau tidak
* Dengan Jaminan
o Untuk menggunakan jaminan, cukup mudah dan proses lebih cepat, yakni hanya 2 minggu
o Minimal jumlah rekening adalah 3 jt untuk jaminan, dan akan di lock (tetap ada di dalam rekening namun tidak dapat di gunakan), berhubung jaminan 3jt jadi maksimal transaksi kartu kredit juga 3jt. dan jika anda ingin bertransaksi lebih besar dari 3jt , anda cukup menambahkan uang jaminan ke jumlah yang anda inginkan
6. Jika kartu sudah aktif, maka kartu akan di antar ke rumah anda, enak khan
7. Untuk pilihan kartu ada beberapa macam, saya agak lupa, ada silver biasa dengan iuran/tahun kalo gak salah Rp. 75.000,- dan ada gold dengan karakter kartun Tazmanian Devil dan Bugs Bunny Untuk Master Card dan Kartu Kredit BCA Visa Batman dan juga Kartu Astrawolrd BCA Card yang iuran pertahunnya adalah Rp.125.000,- untuk kartu gold dan anda akan mendapatkan beberapa layanan tambahan jika menggunakannya di marchant yang bekerja sama dengan kartu kredit yang kita gunakan. seperti : Starbucks Coffee, Cineplex 21, Hard Rock Cafe, Pizza Hut, Bakerz In, Krispy Kreme, PT.MAP Sports, G2000, G2000 Blu, Celebrity Fitness, Ace Hardware, Index Furnishing, Electronic City, Agis dan masih banyak lagi.
8. Untuk penggunaan : tidak akan di kenakan bunga jika pembayaran tepat waktu, supaya gak kena bunga, anda bisa memilih layanan auto debet, jadi rekening anda akan terpotong otomatis jika sudah waktunya pembayaran, jadi anda gak usah kuatir dan takut talat datang bulan he he he maksudnya datang tagihan bulanan.
9. Sedikit catatan : utuk memiliki kartu kredit visa atau master card atau yang lainnya, di wajibkan memiliki BCA CARD, jadi nantinya kita akan memiliki 2 (dua) kartu kredit, yaitu dari BCA sendiri dan juga dari VISA / MasterCard, dan BCA CARD otomatis kita dapatkan pada saat pengurusan Kartu Kredit
10. Sedikit catatan lagi : untuk Pencairan PayPal ke Kartu Kredit BCA atau dari mana saja tidak bisa lebih besar dari jumlah limit yang kita punya, contohnya : jika limit saya 5jt dan saya ingin mencairkan uang dari pay pal sebesar 10jt maka hal itu tidak akan bisa😉 walaupun anda ingin menaikan limit anda, tidak akan di terima, jadi jika ingin menaikan limit, maka lakukan lah jauh jauh hari sebelum anda akan menerima pencairan

Berikut Saya Sertakan Juga Beberapa Syarat Dan Ketentuan yang berlaku untuk beberapa hal dan layanan yang belum sempat saya paparkan di atas.

Ketentuan:

1. Usia minimum Pemegang Kartu Tambahan 17 tahun, maksimum
65 tahun
2. Kartu Kredit BCA Silver untuk pendapatan minimal Rp.24 juta
3. Kartu Kredit BCA Gold untuk pendapatan minimal Rp.50 juta
4. Kartu Kredit BCA Platinum untuk pendapatan minimal Rp.300 juta
5. Menyertakan dokumen yang diperlukan.

Dokumen yang Diperlukan: (Untuk Pembuatan Kartu Kredit Tanpa Jaminan)

1. Wiraswasta
* Copy KTP/SIM
* Copy Rekening Koran 3 bulan terakhir
* Copy Akte Pendirian Perusahaan/SIUP
2. Karyawan
* Copy KTP/SIM
* Surat Keterangan Penghasilan
* Rekening Kartu Kredit 3 bulan terakhir
3. Dokter/Notaris
* Copy KTP/SIM
* Copy Surat Ijin Praktek
4. WNA
* Copy KTP/SIM
* Copy Pasport/KITAS
* Surat Keterangan Penghasilan
5. Pemindahan Saldo
* Copy KTP/SIM
* Rekening Kartu Kredit 3 bulan terakhir

* Semua dokumen yang telah dikirimkan tidak dapat dikembalikan

Iuran dan Bunga Angsuran :

1. Iuran Tahunan Kartu Utama
* BCACard/MasterCard/VISA/JCB
o Silver/Kartu (Rp. 75.000,-)
o Gold/Kartu (Rp.125.000,-)
* MasterCard mc2/ VISA Batman (Rp. 125.000,-)
2. Iuran Tahunan Kartu Tambahan
* BCACard/MasterCard/VISA/JCB
o Silver/Kartu (Rp. 50.000,-)
o Gold/Kartu (Rp.50.000,-)
* MasterCard mc2/ VISA Batman (Rp. 100.000,- )
3. Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA Platinum
* Basic Kartu Kredit BCA Gold (FREE) *)
* Kartu Utama (Rp.450.000,-)
* Kartu Tambahan (Rp.250.000,-)

Keterangan :

BCA berhak mengubah suku bunga dengan pemberitahuan dahulu kepada pemegang Kartu dalam bentuk dan melalui sarana apapun.

*) Gold Card BCA Fee Annual 1st Free VISA jenis Platinum kredit kartu mengeluarkan baru ini

(diambil dari berbagai sumber)

  1. klo pke kredit bca visa kredit tentu uang jaminan minimal juta tentu tdk semua bisa atau mampu? ada tip yang bisa buat kartu kredit gratis untuk approve paypal?

    • bisa ane pake BCA ti daftar dulu bar deh , tmn2 ada yg bs bantu?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: