Seks Hebat, 10 Menit Cukup


Sebuah fakta baru, tidak perlu seks maraton semalaman untuk membuat wanita berdecak kagum kepada Anda. Dengan waktu 10 menit saja Anda sudah bisa mendapatkan seks yang hebat.

Waktu 10 menit itu bukan angka yang muncul begitu saja, tetapi berdasarkan hasil survei terhadap 50 anggota perkumpulan profesi seks terapis yang sering melakukan konseling orang yang memiliki masalah seksual. Berdasarkan pengalaman mereka, waktu yang dibutuhkan untuk kegiatan bercinta yang panas sebenarnya tak perlu terlalu lama, tetapi juga jangan terlalu cepat.

Menurut para ahli tersebut, waktu 1-2 menit terlalu singkat, sementara 3-7 menit bisa diterima, dan lebih dari 13 menit terlalu lama. Waktu bercinta antara 7dan 13 menit dianggap sebagai “waktu yang diinginkan” untuk mencapai kepuasan.

Eric Corty, peneliti dari Penn State University, Amerika Serikat, mengatakan, budaya populer telah menimbulkan ide-ide yang tidak realistis mengenai waktu ideal untuk bercinta.

“Banyak pria dan wanita yang meyakini fantasi mereka akan hubungan seks sepanjang malam. Padahal, faktanya, hal itu bisa menimbulkan kekecewaan. Kami berharap hasil survei ini bisa mengusir fantasi itu dan mendorong pria dan wanita lebih realistis,”

    • Sang Penjelajah Malam
    • November 18th, 2010

    wow, tapi enakan 1 jam😀

    • makin lama emg makin enk bro…tp yg penting kualiatasnya bkn kuantitas hehehee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: