Mesin Uang Otomatis Dengan Bisnis Jaringan


Mesin Uang Otomatis Dengan Bisnis Jaringan

Mesin Uang otomatis atau Sistem Mesin Uang Otomatis sering kita lihat di bebagai iklan bisnis atau sales letter bisnis internet. Seperti apa mesin uang otomatis tersebut? Pastilah kita mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Ada orang yang mengartikan mesin uang otomatis itu seperti mesin fisik atau katakanlah pabrik yang mencetak uang yang berjalan otomatis menggunakan robot berteknologi tinggi, ada orang yang mengartikan mesin uang otomatis sebagai suatu sistem bisnis yang setiap saat bisa menghasilkan uang pada pemiliknya, ada juga orang yang mengatakan mesin uang otomatis itu tidak ada, hehe..

Defenisi saya tentang mesin uang otomatis sedikit berbeda, atau mungkin saja sama dengan pendapat Anda. Kali ini saya akan memberi contoh mesin uang otomatis yang dikaitkan dengan bisnis jaringan. Tentu terdapat banyak bentuk mesin uang otomatis lainnya, seperti mesin uang otomatis dengan blog, mesin uang otomatis dengan bisnis musik melalui ringtone ribuan pemakai HP, mesin uang dengan internet marketing dan sebagainya.

Dalam bisnis jaringan mesin uang otomatis pun berlaku sangat dahsyat, tentu saja sebelum mesin uang tersebut menjadi otomatis maka ia harus dibangun terlebih dahulu, tumbuh, berkembang, menjadi kuat dan produktif. Jika jaringan pemakai produk belum besar, tentu saja mesin uang yang tercipta juga belum akan mencetak banyak uang.

Dalam bisnis jaringan, seorang pelakunya biasanya merangkap pelanggan suatu produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan bisnis jaringan tersebut. Pelanggan ini bisa mengajak orang lain lagi untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan dan ketika pelanggan baru ini melakukan transaksi maka tentu saja yang mengajaknya (sponsor istilahnya). Setiap kali pelanggan baru tersebut belanja, maka komisi untuk sponsor tercipta, walapun sponsor tanpa campur tangan lagi dalam proses transaksi pelanggan baru tersebut. Misalnya anda punya jaringan pelanggan dalam bisnis jaringan dengan jumlah 100 orang maka setiap transaksi yang dilakukan 100 orang tersebut maka uang masuk ke kantong Anda.

Dalam bisnis jaringan, biasanya bukan hanya transaksi oleh pelanggan yang Anda rekrut secara langsung saja yang memberi Anda komisi, tetapi juga pelanggan yang diajak oleh pelanggan yang anda ajak. Misalnya 100 orang pelanggan yang Anda ajak tadi mengajak orang lain lagi untuk berlanja di perusahaan bisnis jaringan tadi, misalnya masing-masing orang mengajak 100 orang lagi maka sekarang sudah ada 10.000 orang jaringan pelanggan Anda. Setiap kali 1000 orang tadi belanja, Anda dapat komisi, tanpa banyak campur tangan Anda lagi, otomatis. Itulah mesin uang otomatis versi saya.

Bisnis jaringan kan tidak gampang? Betul!. Tetapi ada bisnis jaringan yang sangat mudah. Biasanya dalam bisnis jaringan anda perlu menguasai juga produknya apa, vitaminnya apa, cara memakainya bagaimana, dsb, barulah orang mau membeli. Di bisnis jaringan yang satu ini produknya pasti terpakai, pasti laku, tidak perlu diterangkan lagi apa vitaminnya dan apa efek sampingnya serta bagaimana cara memakainya, karena semua orang sudah tau. Karena itulah bisnis jaringan yang satu ini bisa menjadi mesin uang otomatis yang jauh lebih mudah tercipta, saya sebut sebagai mesin uang otomatis termudah, dan tentu saja namanya bisnis jaringan maka Anda perlu membangunnya terlebih dahulu.

Anda bersedia memiliki mesin uang otomatis dengan menjalankan bisnis jaringan? Anda bersedia untuk menciptakan dan membangun mesin uang otomatis Anda? Jika Ya maka Silahkan baca pengantar saya tentang bisnis yang satu ini disini: Mesin Uang Vnet Indonesia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: